Sabtu , 20 Desember 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Jabodetabek | Bisnis PSK Lewat akun ‘Hotel Room Jakarta’, 3 mucikari Diciduk Polda Metro Jaya

Bisnis PSK Lewat akun ‘Hotel Room Jakarta’, 3 mucikari Diciduk Polda Metro Jaya

bisnis pelacuran melalui facebook(Illus)

bisnis pelacuran melalui facebook(Illus)

Jakarta(Care)-Polda Metro Jaya berhasil membongkar bisnis esek-esek yang dipromosikan melalui ajang media sosial Facebook dan menangkap 3 orang mucikarinya.

Lewat akun ‘Hotel Room Jakarta’ sang mucikari bernamaAgung Setiawan beserta rekannya Sukril alias Papi menawarkan para gadis ABG untuk melayani sex kepada para kliennya.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, yang mengatakan  bahwa Tarif para ABG tersebut berkisar antara Rp800 ribu sampai Rp2 juta.

“PSKnya dari dewasa hingga anak di bawah umur, mereka ditangkap di hotel saat dipancing untuk transaksi oleh pihak dari kepolisian,” kata Rikwanto.

Dalam bisnisnya itu sang mucikari berbagi hasil dengan para PSK 50:50 dan memasang foto-foto para wanita PSK dan mencantumkan nomor ponselnya dalam akun facebooknya.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top