Sabtu , 25 Oktober 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Daerah | Warga Pontianak Heboh, ada Pocong Keluar dari Kubur

Warga Pontianak Heboh, ada Pocong Keluar dari Kubur

PONTIANAK(Care) – Warga Pontianak  heboh atas ditemukannya jenazah yang masih terbungkus kain kafan diatas tanah pemakaman umum Muslim di jalan Adi Sucipto, Pontianak Kalimantan Barat Sabtu(25/5).

Sontak saja pemakaman tersebut ramai dikerubungi warga dari berbagai penjuru untuk melihat dari dekat jenazah, dan sebagian menghubungkannya dengan hal-hal yang mistis.

Menurut informasi, jenazah yang berada di luar kuburan tersebut  akhirnya diketahui bernama Santi asal Nusa Tenggara Timur yang meninggal dunia karena sakit.

Pihak kepolisian kini membawa jenazah tersebut  ke kamar mayat RS Dr Soedarso sambil menunggu pihak keluarga untuk menguburnya kembali.

Menurut seorang karyawan pabrik yang berdekatan dengan pekuburan tersebut, Bubun Bunjamin (32), ia mencium  bau bangkai yang menyengat dari arah pemakaman dan ketika ia mencoba melihatnya sempat kaget menemukan  mayat tertelungkup di atas tanah di pemakaman umum.

“Kemarin sore sekitar jam 17.00 saya mencium bau bangkai  dari arah pemakaman umum. Setelah dicek, ternyata ada mayat di atas tanah di pemakaman umum berbungkus kain kafan,” ujarnya, Sabtu (25/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top