Kamis , 18 Desember 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Hukum & Kriminal | Butuh biaya persalinan, wanita Hamil 7 Bulan merampok Penumpang Taksi

Butuh biaya persalinan, wanita Hamil 7 Bulan merampok Penumpang Taksi

taxi

taxi

Jakarta- Butuh  biaya tujuh bulan,  seorang wanita yang sedang hamil tujuh bulan merampok penumpang taksi. Belum sempat mendapatkan hasil, pelaku yang diketahui bernama, Heny Haryati, 29, ditangkap oleh korban dan sopir taksi di Jalan Raya PKP RT 10/8 Kel. Kelapa Dua Wetan, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat malam.

Kapolsek Ciracas, Jakarta Timur Kompol Senen, ketika dikonfirmasi terkait peristiwa percobaan perampokan itu mengakuinya. “Ia, pelaku ditangkap saat berusaha menodong seorang penumpang taksi, Evie Amaliana, 44. Dari tangan tersangka kami menyita barang bukti sebilah sangkur yang digunakan oleh pelaku untuk menodong korbannya,”kata Kapolsek.

Peristiwa perampokan itu kata Kapolsek terjadi sekitar pukul 19.45 Wib.  Saat itu Evie Amaliana, 44 warga Jalan Aliman RT 03/09 Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur usai kerja bermaksud pulang. Namun, dalam perjalanan korban ketemu dan kenalan dengan pelaku.

Keduanyapun terlibat obrolan, dalam pembicaraan itu pelaku mengaku rumahnya di daerah Ciracas. Karena Evie Amaliana tak tega melihat kondisi korban yang sudah hamil tua itu, lalu dia mengajak menyetop taksi.

“Tak lama mereka nunggu tiba-tiba ada taksi yang dikemudikan   Warsito. Keduanyapun langsung jalan menuju kerah Ciracas,” ungkap Kompol Senen.

Namun tambah Kapolsek, di tengah perjalanan di daerah Ciracas, tiba-tiba pelaku langsung mengambil  sangkur dan menodong kearah korban dan meminta harta benda. Melihat, penumpangnya di todong   Warsito, langsung menghentikan kendaraannya.

Sopir itupun langsung turun dan nenangkap pelaku. Oleh pengemudi taksi itu dan korban bersama pelaku dibawa ke Polsek Ciracas, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top