Jumat , 25 April 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Nasional | Tidak sensitif: Tantowi Yahya cukup buka internet untuk tahu Israel

Tidak sensitif: Tantowi Yahya cukup buka internet untuk tahu Israel

Tantowi Yahya

Tantowi Yahya

Jakarta(Care)-Heboh kepergian diam-diam politisi Golkar yang juga presenter TV Tantowi Yahya ke Israel mendapat tanggapan yang negatif dari berbagai kalangan.

Sebagai wakil rakyat Tantowi Yahya yang sikap dan langkahnya selalu jadi sorotan,  seharusnya memperhitungkan dampak politis dari perbuatannya, apalagi hal-hal sensitif yang dapat mencederai perasaan publik dan umat.

Apabila tujuannya  hanya ingin mengetahui tentang negara Zionis tersebut tak perlu harus datang kesana, dengan kemajuan tehnologi dapat diketahui melalui internet.

Hal tersebut dikemukakan Anggota BK DPR Ali Maschan Moesa  yang sekiranya menyayangkan   lawatan anggota Komisi I DPR itu ke Israel untuk bertemu dengan para petinggi negeri bintang daud itu.

“Apa yang dilakukan  Tantowi menimbulkan tanda tanya bagi masyarakat, tidak sensitif, kalau mau tahu Israel kan bisa via internet, atau bisa juga sambil umroh ke Palestine?”.  Ujar Ali di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (13/6).

Namun Ali menambahkan tentang kemungkinan pelanggaran kode etik tentunya berdasarkan pembahasan dari BK dan harus ada laporan pihak masyarakat  yang dirugikan.

“Harus ada laporan dari masyarakat yang dirugikan, sehingga BK bisa cepat menanganinya,” tambahnya lagi.

Namun tentunya BK dapat segera menyikapi hal tersebut walau tanpa pengaduan publik, mengingat kapasitas Tantowi sebagai Anggota DPR dan pejabat negara dan berkunjung kesuatu Negara yang tidak memiliki hubungan diplomatik.

One comment on “Tidak sensitif: Tantowi Yahya cukup buka internet untuk tahu Israel

  1. Syaiful Arifin on said:

    Goblok, Tolol, Bodoh.
    Gak punya otak. yaaa beginilah anggota DPR kita. mereka bertengger di senayan bukan karena tingkat keilmuannya. Artis kog yaa jadi anggota dewan.

    Terkutuk kau Tantowi Bangsat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top