Rabu , 20 Agustus 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Politik | Pengurus DPD PAN Batanghari dan caleg ancam mundur jika Yunninta tetap jabat sekertaris

Pengurus DPD PAN Batanghari dan caleg ancam mundur jika Yunninta tetap jabat sekertaris

Logo PAN

Logo PAN

BATANGHARI, (CARE) – Kisruh yang selama ini terjadi antara Yunninta Asmara dengan pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari akhirnya berujung demo.

Pantauan Cahayareformasi.com memang selama ini beberapa pengurus DPP PAN Batanghari menolak Yunninta Asmara bergabung ke PAN Batanghari, apalagi menduduki jabatan strategis sebagai Sekretaris PAN Batanghari.

Sebelumnya, saat ditemui Yuninnta Asmara yang juga istri mantan Bupati Batanghari, Ir H Syahirsah Sy di kediaman di Jambi, mengungkapkan, kalau Yuninnta telah merima SK Kepengurusan DPD PAN Batanghari, sebagai sekretaris PAN Batanghari.

” Saya telah terima SK dari DPP Pusat sebagai sekretaris,” paparnya saat itu. Namun kehadiran Yuninnta Asmara ke PAN ditolak beberapa pengurus DPP PAN Batanghari.

Sekitar 35 Caleg dan pengurus PAN Batanghari mendatangi kantor DPW PAN Provinsi Jambi, mereka menolak serta protes Yuninnta Asmara jadi Sekretaris DPD PAN Batanghari.

“Kami menuntut, agar penunjukan Yuninta Asmara tidak ikut terlibat sebagai pengurus DPD PAN,” Maridiansyah ketua PAC PAN Kecamatan Pemayung, belum lama ini.

Namun saat dikonfirmasi media ini via handpone Yunnita sedang rapat. Mardiansyah yang juga mewakili dari 35 Caleg mengancam akan mengundurkan diri dari Caleg bila Yunninta Asmara tidak dibatalkan.

Sementara jelang berapa lama kemudian para pengurus dan 35 Caleg diajak musyawarah ke kantor DPW PAN Provinsi Jambi, untuk membahas lebih lanjut. Dalam pertemuan langsung dipimpin Ketu DPW PAN Provinsi Jambi Hazrin Nurdin. (Reddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top