Senin , 22 September 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Hiburan | Maudy Koesnaedi Tampil Memukau di Festival Film Cannes 2013

Maudy Koesnaedi Tampil Memukau di Festival Film Cannes 2013

Bersama aktris Bollywod,  Aishwarya Rai (kiri),   Maudy Koesnaedi (kanan) mengapit aktris kondang Hollywood , Jane Fonda

Bersama aktris Bollywod, Aishwarya Rai (kiri), Maudy Koesnaedi (kanan) mengapit aktris kondang Hollywood , Jane Fonda

CANNES – Gelaran Festival Film Cannes  2013 di Prancis,  bukan hanya menampilkan artis-artis dunia dari Hollywood, Bollywood dan Eropa, melainkan juga Asia. Tak terkecuali Indonesia.

Maudy Koesnaedi, tahun ini tampil di atas karpet merah, moment yang paling ditunggu-tunggu ratusan fotografer dan pecinta film dari seantero dunia.

None Jakarta 1993, pemeran Zaenab dalam sinetron laris Si Doel Anak Sekolahan tampil cantik  mewakili Indonesia sebagai Brand Ambassador L’oreal Paris.

Dengan gaun kain tenun rancangan Sebastian Gunawan, Maudy Koesnadi memukau wartawan serta tamu undangan red carpet.

Maudy juga terlihat bersama dengan Aishwarya Rai dan Jane Fonda di atas red carpet. Mereka bertiga adalah Brand Ambassador Loreal Paris yang menjadi salah satu sponsor festival.

Tahun lalu L’Oreal Paris mengirimkan artis Dian Sastrowardoyo ke red carpet Cannes Film Festival 2012. Kali ini giliran Maudy Koesnaedi yang akan mewakili Indonesia dalam acara glamour  yang berlangsung pada 15 hingga 26 Mei 2013 mendatang. . Maudy berangkat 17 Mei dan terlibat dalam acara festival hingga 19 Mei,”

“Saya senang dan bangga atas kesempatan yang diberikan L’Oreal Paris untuk mempresentasikan Indonesia di Cannes Film Festival Indonesia,” ungkap Maudy kepada wartawan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/5), sebelum berangkat.

“Saya juga bangga jadi brand ambassador sebuah brand yang mengartikan kecantikan tidak terbatas pada kecantikan fisik semata, namun juga dari inner beautynya sambung istri Eric Meijer ini.

Selama di Prancis, Maudy akan mengenakan pakaian dari sejumlah perancang Indonesia  yang tergabung di Cita Tenun Indonesia seperti Ardistia, Auguste dan Didi Budiarjo. Maudy juga akan mengenakan aksesoris dari Brian Stones.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top