Selasa , 29 Juli 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Hiburan | Markus Ungkap Alasan Perceraian

Markus Ungkap Alasan Perceraian

Kebahagiaan pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison terpancar ketika mereka mengadakan resepsi pernikahan mereka di Rumah Kriya Asri, Jakarta, Sabtu (27/11/2010).

Kebahagiaan pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison terpancar ketika mereka mengadakan resepsi pernikahan mereka di Rumah Kriya Asri, Jakarta, Sabtu (27/11/2010).

JAKARTA — Penyebab perceraian antara Markus Haris Maulana dan Kiki Amalia mulai terkuak. Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, di depan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Markus telah mengakui bahwa ia dan Kiki sama-sama keras kepala.

“Markus akui secara gentle di depan hakim, ‘Kami sama-sama keras kepala. Daripada nantinya akan muncul KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan pidana, yang fatal buat kami berdua, saya ambil keputusan seperti ini,” kata Sangap menirukan ucapan Markus saat ditemui seusai sidang, Senin (18/2/2013).

Sangap juga membenarkan bahwa kliennya sudah hampir satu tahun pisah ranjang dengan Kiki. Namun ia membantah jika selama itu tidak memberikan nafkah berupa materi. “Klien kami adalah laki-laki yang baik, bertanggung jawab, memberikan nafkah. Termohon akui itu. Bahwa kemudian ada untuk membayar dan segala macam, bagian dari kesepakatan mereka,” papar Sangap.

Sidang yang beragendakan penyerahan hasil mediasi ditunda karena pihak Kiki akan mengajukan bukti baru. Sidang akan dilanjutkan pada Senin (25/2/2013).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top