Minggu , 26 Oktober 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Jabodetabek | Lurah yang lolos seleksi Jokowi, di BAP Kejari karena diduga manipulasi anggaran

Lurah yang lolos seleksi Jokowi, di BAP Kejari karena diduga manipulasi anggaran

Lurah Ceger Fanda Fadly Lubis, S.Sos

Lurah Ceger Fanda Fadly Lubis, S.Sos

Jakarta(Care)- Masih hangat di telinga publik tentang lelang jabatan Lurah dan Camat yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo baru-baru ini, namun mereka yang lolos dalam proses seleksi tersebut masih diragukan kualitasnya.

Bukan hanya isapan jempol, salah satu Lurah di Jakarta Timur dan diduga terjadi di Kelurahan-kelurahan lainnya yang bernama Fanda Fadly Lubis, S.Sos diduga telah melakukan penyelewengan anggaran Kelurahan serta melakukan pemalsuan dokumen lelang.

Kasus penyelewengan anggaran Kelurahan yang diperkirakan mencapai Rp 1 Milyar tersebut diduga bekerjasama dengan rekanan yang berinisial SS dengan memalsukan dokumen panitia lelang dan kasusnya  kini tengah ditangani oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

“Kasusnya sedang kami tangani dan para terduga akan kami panggil”. Ucap Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Silvi kepada Cahayareformasi.com diruangan kerjanya , Senin(16/9).

Silvi ketika ditanya tentang sudah sejauh mana penanganan kasus tersebut mengatakan bahwa ia berjanji akan menangani kasus tersebut  secara serius.

“Saya akan memanggil secepatnya, dan tidak akan 86″. lanjut Silvi lagi.

Sementara Fanda Fadly Lubis, S.Sos sendiri ketika coba dihubungi melalui selularnya dengan agak gugup berulangkali bertanya tentang identitas Cahayareformasi.com.

“Maaf ini siapa? Dari mana? Mungkin salah sambung”. Ujarnya dengan berulangkali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top