Rabu , 23 Juli 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Daerah | Kecelakaan di Lingkar utara tewaskan 1 orang

Kecelakaan di Lingkar utara tewaskan 1 orang

syafwani

Mayat korban Syafwani terbaring di ruang UGD RS Ulin Banjarmasin

Banjarmasin(Care)-Kecelakan kembali terjadi di Jalan  lingkar Utara Sungai Tabuk, Kecamatan Sungai Tabuk, Minggu  ( 12/01 ) siang.

Korban bernama Syafwani bin Syarwani ( 24 ) warga Desa Pembataan langsung meninggal di lokasi ( TKP ) kecelakan, dekat jembatan lokbaitan.

Korban yang langsung di larikan oleh warga setempat dengan menggunakan minibus menuju kamar jenazah  Rumah Sakit Daerah Ulin Banjarmasin.

Pada saat itu korban yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega ZR bernomor polisi DA 3501 VJ bertabrakan dengan sepeda motor milik Anwar  yang berboncengan bersama Akbar yang menggunakan sepada motor Honda Revo bernomor polisi DA 2915 O, untung nya Anwar hanya luka tidak parah namun langsung di larikan di puskesmas Sungai Tabuk, semantara itu Akbar ( 20 ) warga kuin selatan tidak sadarkan diri langsung di larikan ke Rumah Sakit Daerah Ulin Banjarmasin.

Sementara itu pihak keluarga Syarwani mendengar keluarganya menjadi korban kecelakan di Jalan tol Lingkar Utara langsung mendatangi Rumah Sakit Ulin Daerah Banjarmasin, untuk di bawa pulang ke rumah duka yang berada di desa pembataan di kecematan Sungai Tabuk.

Kanit lantas polrel Banjar  Aiptu Suparno membenarkan insiden kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara tersebut, Suparno mengatakan bahwa pihak nya tengah melakukan penyelidikan sebab terjadi kecelakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top