Kamis , 31 Juli 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Politik | Kampanye Hari terakhir Pasangan MADU (Marten Taha-Budi Doku) Di hadiri Ribuan Pendukungnya Di Lap.Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Kampanye Hari terakhir Pasangan MADU (Marten Taha-Budi Doku) Di hadiri Ribuan Pendukungnya Di Lap.Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Kegiatan kampanye salah satu pasangan

Kegiatan kampanye salah satu pasangan

Gorontalo(CaRe)-Kampanye hari terakhir dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo periode 2013-2018, dilakukan petang hari tadi dengan jadwal Kampanye oleh pasangan MADU (Marten Taha-Budi Doku) bertempat di lapangan Taruna Remaja dan pasangan FB (Feriyanto-Bahmid) bertempat di Kelurahan Lekobalo Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo.

Dalam kampanye pasangan MADU ini dihadiri oleh ribuan  simpatisan yang sejak jam 15.00 telah memadati lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, mereka berasal dari setiap basis se-kelurahan yang ada di Kota Gorontalo dengan mengendarai mobil dan bentor serta motor yang meramaikan jalan sepanjang Kel Tenda dengan bendera partai pengusung yaitu Partai Golkar dan partai pendukung lainnya.

Acara yang juga dihadiri mantan Menetri Kelautan Fadel Mohamad tersebut dimeriahkan dengan artis dari Ibu kota Jakarta, dalam orasinya Fadel mohamad menghimbau agar simpatisan MADU focus pada pengawalan di TPS masing-masing karena menurut beliau jangan sampai terjadi kecurangan dalam pemungutan suara nanti, beliau pun menambahkan kalau PIlwako ini akan berlangsung satu putaran .

 Setelah berorasi beberapa menit kemudian beliau menghadirkan istrinya yaitu Ibu Hanaa Fadel  Mohamad yang disambut  histeris  oleh Ibu-ibu dan yel-yel  dengan nomor urut 2, ibu Hana Fadel ini  memang sangat dicintai masyarakat Gorontalo  ketika  Fadel mohamad masih menjabat Gubernur Gorontalo.

Akhirnya acara kembali diisi dengan hiburan oleh artis ibu kota dan pembagian kaos kapada para simpatisan MADU oleh  calon  walikota  dan  wakil  walikota Marten Taha-Budi Doku serta para Jurkam Daerah maupun dari pusat (Jakarta). (By: I’One)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top