Kamis , 23 Oktober 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Jabodetabek | Hiburan Malam Gelar Tari Telanjang Digerebek Polisi

Hiburan Malam Gelar Tari Telanjang Digerebek Polisi

Tari Telanjang

Tari Telanjang

Jakarta- Polres Jakarta Utara menggrebek tempat hiburan malam menggelar penari striptis (tari telanjang)  di CK, Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (4/7) dinihari. Dari lokasi petugas mengamankan 7 wanita berikut Maminya.

Penggrebekan itu berawal dari informasi yang diterima Polres Jakarta Utara bahwa di lokasi hiburan malam itu banyak mempekerjakan anak dibawah umur. Laporan itu di tindak lanjuti. Dan saat dilakukan penggrebekan, sekitar pukul: 24.15, petugas menemukan 7 orang yang sedang melakukan kegiatan melanggar hukum.

Mereka adalah satu orang koordinator(mami), dan 4  orang penari striptis atas nama. Ratu Rahma, 17, Restilistiwi, 19, Lilis Suryani, 20, Putri Mefvita, 23 dan 2 orang wanita pemandu lagu; Wiwin Indrayani dan Lulu Ulfah.

Ketujuh wanita tersebut masih dilakukan pemeriksaan intensif anggota Polres Jakarta Utara. “Kita masih terus dalami dan kembangkan kasus ini. Informasi yang kita terima dugaan adanya kegiatan mempekerjakan anak di bawah umur di Champion karaoke,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top