Kamis , 18 September 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Daerah | Dunia semakin tua: Heboh aliran sesat di Bandung, 1 Perempuan Layani 9 Pria

Dunia semakin tua: Heboh aliran sesat di Bandung, 1 Perempuan Layani 9 Pria

SP Sex Bebas

SP Sex Bebas

Bandung(Care)-Aliran aneh dan sesat yang mewajibkan anggota wanita melayani hubungan sex 9 pria sekaligus yang membuat gempar masyarakat Bandung sungguh-sungguh membuat kita prihatin, sebegitu rusakkah moral bangsa, dan dari mana asal ajaran tersebut?

Menurut salah seorang pengikut sekte sesat yang saat ini tengah  diperiksa Polrestabes Bandung,  ia bersama ibunya mengaku telah bergabung dengan sekte seks bebas selama sembilan tahun. Tak hanya dia, tapi juga ibunya.

Ia membeberkan beberapa ritual yang dilakukan oleh anggota sekte itu misalnya  satu perempuan melayani sembilan lelaki.

“Seorang wanita berada di satu ruangan, lantas kaum prianya antre satu persatu masuk ke dalam ruangan,” kata dia.

Hal tersebut juga berlaku pada ibunya dan disaksikan olehnya, dan aturan tersebut siapa yang bisa menghamili ibunya dan anggota perempuan lainnya di sekte itu, maka sang pria mendapat piagam ritual. Menurutnya para jemaat juga memiliki cincin pentagram dalam ritual seks bebas itu.

Kegiatan Ritual tersebut  biasanya dilakukan pada hari libur Sabtu dan Minggu dan tempat ritualpun berpindah-pindah dari satu kota kekota lainnya, dihotel atau menyewa tempat.

“Penganut aliran ini  banyak orang Pemda Bandung. Saya tahu semua. Misalnya atasan mama saya di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung,” ujarnya.

Selain melakukan ritual seks bebas di mana satu wanita melayani beberapa lelaki secara bergantian, menurutnya ada juga ritual menindih binatang.

Kapolres Bandung  Kombes Pol Abdul Rakhman Baso menuturkan,” Kasus ini terungkap ketika Surat perintah ritual seks bebas di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung bocor ke masyarakat, kami  masih terus menyelidiki kasus ini”. Ujar Kapolres.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top