Jumat , 19 Desember 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Hiburan | Datang ke Polda Metro Jaya 8 Istri Eyang Subur terlihat Kompak

Datang ke Polda Metro Jaya 8 Istri Eyang Subur terlihat Kompak

Isteri eyang subur

Isteri-isteri eyang subur sat menuju ruang SPK Polda Metro Jaya

Jakarta(Care)- Kedatangan 8 isteri Eyang Subur ke Mapolda Metro Jaya tadi  siang, Kamis, 2 Mei 2013 membuat suasana menjadi meriah, merekapun di kerubuti oleh para awak media.

Penampilan mereka didominasi dengan gaun serba hitam terlihat begitu kompaknya, dengan di dampingi pengacara mereka  Made Rahman Marabessy melaporkan ayah kandung Anik, Ade serta  Arya Wiguna dengan tuduhan pasal 310 tentang  pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Mereka di dampingi pengacaranya langsung menuju Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya tanpa menjawab satupun pertanyaan awak media.

Ani, isteri ketujuh Eyang Subur mengatakan bahwa dirinya bersikukuh tidak akan meninggalkan Eyang Subur. Itu sudah menjadi pilihan dirinya tanpa adanya intervensi apapun.

“Saya kan sudah dewasa, saya bisa bedakan yang baik dan nggak buat saya. Saya itu bahagia di tempat Eyang,” ujar Ani.

“Saya menikah atas ijin bapak saya, jadi tuduhan bahwa saya menikah tanpa sepengetahuan keluarga itu tidak benar”. Ujarnya lagi.

Saat disinggung bagaimana proses pernikahan Subur dengan Ani berlangsung, sang pengacara menjawab: “Kalau dibilang perkawinan itu tidak dengan proses yang benar, padahal ayahnya ambil dana, motor… Semua diambil.”Ujar Made Rahman Marabess.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top