Minggu , 20 April 2014
HEADLINES
Anda Berada di: Home | Daerah | Bupati Fattah: Sekarang tidak ada lagi Tim dan politik, yang ada membangun Batanghari bersama

Bupati Fattah: Sekarang tidak ada lagi Tim dan politik, yang ada membangun Batanghari bersama

BATANGHARI- (CARE) – Seperti yang telah diberitakan beberapa waktu lalu, oknum Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Muara Tembesi, diduga bermain dalam  dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang dibekingi tim sukses, yang diduga tidak membuat Laporan Pertanggungjawaban (LPj) hal itu dibantah oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Batanghari, Emilia, Kamis (6/12) saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

” Sudah dibuat hanya saja sebelumnnya sedikit kekeliruan. Dan sebelum 2013 Insya Allah semua akan beres,” ujar Emilia manager Disdikbud Batanghari.

Dia mengatakan, kalau ada yang tidak membuat LPj bagaimana bisa dana BOS akan cair, karena menurutnya, LPj adalah syaratnya mencairkan dana BOS. ” Tidak buat LPj bagaimana bisa dana cair,” jelasnya. Terkait oknum Kepsek diduga dibekingi oleh tim Bupati Fattah, hal ini mendapat tanggapan oleh Fattah. Dia mengatakan, sekarang tidak ada lagi tim dan politik, karena kita mau membangun Batanghari.

” Tidak ada lagi tim. Kita hanya fokus untuk bersama-sama bangun Kabupaten Batanghari,” papar Fattah kepada wartawan ini, ketika dikonfirmasi pada waktu acara silaturahmi Bupati Batanghari dan Wartawan belum lama ini. Sampai berita ini diturunkan Kepsek belum berhasil dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top